Merinding ... Wanita Ini Jaga Imunitas Tubuh dengan Rutin Minum Jus Sp3rma

Jakarta - Tracy Kiss (29) dari Buckinghamshire, Inggris, adalah seorang vegetarian dan pelatih pribadi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kebugaran tubuh. Selain olahraga ia melakukan banyak cara untuk terhindar dari sakit termasuk rutin mengonsumsi jus sperma.

Meski seorang vegetarian namun Tracy mengatakan dirinya akan melakukan apa saja untuk bisa lebih sehat. Tracy mengklaim sperma dapat meningkatkan imunitas dan ia mencampurkannya dalam jus untuk diminum setiap hari.

"Saya sering merasa letih dan tidak ada energi, tapi sekarang saya penuh energi dan mood saya juga lebih baik," kata Tracy kepada The Sun dan dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/11/2016).

Sperma yang Tracy konsumsi diperoleh dari donasi teman-teman setelah sebelumnya diperiksa dulu untuk penyakit. Selain itu ia juga hanya mau sperma dari pria non-perokok.

"Rasanya bisa sangat enak tergantung dari apa yang teman saya sebelumnya makan. Teman yang lain menganggap saya aneh, tapi saya tidak peduli," kata Tracy.

"Kalau teman saya itu sebelumnya banyak minum alkohol atau makan sesuatu dengan bau yang mencolok seperti asparagus, saya bilang padanya untuk beritahu saya dulu jadi tidak langsung diminum," lanjut Tracy.

Menggunakan sperma sebagai bahan untuk dikonsumsi juga pernah dilakukan Tracy tahun lalu. Dalam kanal YouTubenya Tracy mengunggah sebuah video yang menunjukkan bagaimana sperma ia pakai sebagai bahan facial.

Semoga bermanfaat ...

sumber : https://health.detik.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Manfaat Tidur dengan Bawang di Kaki

Waspada ... Terlalu Banyak Tidur Bagi Ginjal Anda, Ini Penyebab nya ...

Punya Penyakit Amandel ??? ...Begini Cara Mengobati Penyakit Tanpa Operasi